Sunday, April 24, 2011

Heyheyhey. apa kabarnya semua ?? *berharap ada yang balas*
hehehe :) kali ini aku mau curhat tentang sahabat lamaku !
pasti kalian udah pada gak sabar kan pengen tau ?? *sok banget lu* wkwk :p
yaudah daripada aku curcol gak jelas, kita langsung cekidot :)

Dulu aku punya seorang sahabat, namanya gak usah disebutin lah ya :) , dia itu akrab banget sama aku.
di sekolah kita selalu bareng-bareng, sering main bareng, pokoknya lengket deh kayak amplop sama prangko #plak ! -__-"
aku kenal sama dia sejak aku duduk di bangku SMP, pada saat pertama aku kenal sama dia, dia orang yang baik, lucu, pintar dan agak pendiam. oiaa, dia itu cewek.
aku sekelas sama dia selama 2 tahun belakangan ini, dan kami jadi semakin akrab sejak kami mengikuti ekskul yang sama di sekolah.
dia itu orangnya care banget sama aku.
tapi entah mengapa. semenjak kami duduk di kelas 8, dia jadi sedikit berubah. mungkin karena dia udah tau yang namanya C.I.N.T.A, maklumlah, dia masih ABG labil. hehe :)
tapi sifatnya jadi aneh banget, jadi 4L4Y, sok tau, manja yang berlebihan dan juga selalu ingin jadi pusat perhatian semua orang dengan melakukan hal-hal yang 'Lebay' 
*plis deh, males banget aku sama orang kaya gitu*
aku juga punya sahabat lain selain dia yang juga teman sebangkuku, awalnya kami semua saling care, namun entah mengapa, sahabatku yang jadi tokoh utama dalam kisahku ini menjadi envy sama sahabat sebangkuku *sebut aja selena yah* si sahabatku itu pernah nanya sama aku kenapa aku lebih dekat sma selena, yah jelas lah, kami sebangku, ke kantin selalu bareng plus kesukaan kami sama mulai dari idola sampe warna kesukaan. sedangkan dia sendiri juga udah gak pernah tuh ngajak aku ke kantin bareng, malahan dia sendiri juga perginnya sama teman sebangkunya. yaudah, fair kan ? tapi dia justru marah-marah sama aku
*bayangin deh tuh, betapa egoisnya dia* -__-"
terus dia itu gak boleh di cuekin dikit, langsung ngambek pake acara mewek segala ! huhh, nyebelin deh pokoknya.
terus tau gak..tau gak (ga ada yang pengen tau) hoho ^^
dia tuh cerita ke temen-temen lain, aku sama selena itu udah jadi pengkhianat dalam persahabatan kita, 
waktu aku denger itu dari mulut temanku, rasanya emosiku udah naik samope ke ubun-ubun !
padahal sahabatku itu yang udah jarang gabung sama kita, trus dia nyebar fitnah lagi tentang kita !
*bayangin deh tuh*
teruss. di kelasku ada anak baru, yah sebut aja miley, dia tuh udah akrab banget sama sahabatku, aku dan juga selena, terus kalian tau apa yang terjadi...???!
dia nuduh si miley jadi perusak  persahabatan kita, apa coba salah si miley ?!
ahh, saya semakin tidak mengerti dengan jalan fikirannya.
terus, dulu kan aku sama selena nge fans tuh sama si Bisma SM*SH, trus di suatu pagi *ceileh*
pas si selena bawa majalah yang ada artikel dan posternya Bisma, lansung di rebut sama dia, sampe robek loh.
padahal majalah itu limited edition.
terus gak ada rasa bersalahnya sama sekali.

huuh, kayaknya sekian aja deh ceriat ku, bisa emosi aku kalo aku ceritain terus, hehe. pokoknya bayangin aja sendiri ya guys. mudah-mudahan gak terjadi sama kalian deh.
see you ^^

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates