Friday, December 21, 2012

Heeeeeeeeeeeeeeyyyy!!

gue sekarang lagi addicted banget sama si duo kece badai cetar membahana The Finest Tree. duo yang terdiri dari kakak beradik yang gantengnya dahsyat yaitu Elang Putra Nuraga dan Cakka Kawekas Nuraga. seperti yang kita ketahui, Cakka itu adalah finalis idola cilik 2 yang lolos sampe 6 besar. dari dulu gue emang udah jadi CL's, dan pas tau kabar tentang The Finest Tree lengkap dengan hastag #ReadyForTFT gue langsung bahagia braaayy!!



kalo mau tau lengkapnya tengan TFT bisa dibaca disini

di mini album pertama TFT isinya antara lain #LupaBawaNyali , #MeleburBeda, #SampaiWaktunyaDatang. fyi, Sampai Waktunya Datang itu ciptaannya Cakka sama mas Elang loh :D kalo Melebur Beda itu soundtracknya film Cinta Tapi Beda. ituloh, film yang nyeritain tentang cinta beda agama.

mereka udah sering tampil on air maupun off air. on air nya pernah beberapa kali di dahsyat u.u

kalo mau nonton, nih gue kasih linknya :
TheFinestTree at Dahsyat 09 Desember 2012


selain itu, ada juga video #TFTVideoSeries yang nyeritain tentang latar belakang dan behind the scenes pembuatan lagu-lagu dan MV TFT. nih dia :
#TFTVideoSeries eps 1
#TFTVideoSeries eps 2
#TFTVideoSeries eps 3
#TFTVideoSeries eps 4
#TFTVideoSeries eps 5
#TFTVideoSeries eps 6
#TFTVideoSeries eps 7

nah yang episode 7 tuh spesial banget, soalnya itu Music Video nya #LupaBawaNyali guys!!

ini gue kasih bonus pict nya :







hehe sekian postingan gue kali ini semoga bermanfaat ya, terutama buat CL's dan TheForester ;)

oiya, ini twitter nya #TFT
@TheFinestTree
@CakkaNRG
@elangnuraga

keep follow guys, follow mine too yaa @RiekaNurul :)

see yaaaaaaaaaa :*

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates