Saturday, July 13, 2013


Hooooy! :D

sebelumnya Happy Fasting ya buat yang melaksanakan ;)
this is the fourth day of fasting -if you following the government- but this is so sadly that I can't fasting yet :(
yah you know what the girls' problem yeah wkwk
but it's so nyebelin guys, bayangin deh padahal gue udah happy banget mau puasa tapi ga bisa ikut puasa hari pertama-_- what a ngebetein thing!
okayokay forget it~

oh iya kalian ada yang nge-fans sama Miley Cyrus nggak? atau minimal tau lah yang mana Miley Cyrus~ udah ada yang nonton video klip terbarunya si hannah montana ini yang judulnya We Can't Stop nggak?
jadi gue baru nonton videonya beberapa hari yang lalu. di siang hari yang bersahaja gue pun mulai nyari videonya di youtube. gue tuh tipe orang yang selalu ngeliat komentar di videonya dulu, dan gue agak kaget pas ngeliat banyak unlike dan komentar-komentar negatif di video ini, maksud gue yaa ini seorang Miley Cyrus loh, masa iya komentar videonya bisa banyak banget negatifnya gini?
karena -semakin- penasaran gue pun menguatkan tekad untuk mendownload video ini (gue males banget kalo harus nunggu buffering pas streaming).
pas gue muter videonya gue cukup kaget ngeliat style miley yang baru ini. dia masih cantik -dan selalu cantik-, tapi dengan gaya rambut blonde dan potongan ala-ala P!nk plus banyak tatto, she looks really different. bener-bener jauh dari ekspetasi gue. yaa gue -atau mungkin elo juga (itupun kalo lo tau yang mana Miley Cyrus._.v)- udah terlalu terbiasa ngeliat dia sebagai gadis-gadis remaja Disney yang looks like a princess. tapi Miley Cyrus yang ada di video klip We Can't Stop ini bener-bener kontras. gue rasa disini Miley pengen menghapus bayang-bayang gadis Disney.
Look the differences below~

Barbie Miley

Sexy Miley
truthfully, I like the old her :') pretty like a barbie :* but in reality every people grow up and Miley can changes to be everything that she want to ;)

tapi semakin jauh gue juga makin tercengang *apadeh bahasa gue-_-* di video ini Miley bener-bener bertransformasi menjadi ehm.. bad and naughty girl maybe? ._.
dengan busana yang cukup sexy dan beberapa gerakan yang agak hot ._.v eh sebenernya style nya Miley yang begajulan ini baru muncul di video klip ini apa guenya aja yang kudet? yah siapa tau aja belakangan ini style nya tunangan mas Liam ini emang udah kek gitu kan._.
but overall lagunya keren kok, gue suka. malah gue replay terus videonya cuma buat ngedengerin lagunya haha. lirik yang paling gue suka tuh "Remember only God can judge us, forget the haters cause somebody loves ya" bagian 'so la da di da di' nya juga gue suka wkwk

oke lupakanlah sejenak si cantik hannah montana ini.

nah abis itu gue ngelanjutin lagi surfing di youtube. iseng-iseng buka tab Popular dan gue menemukan sebuah video yang agak unik. Judulnya
Aaron Ashab - Sayur Lodeh Song (Tim Pintar 1) dengan gambar anak-anak SD yang main di Indonesia Pintar Eat Bulaga.
gue klik deh tuh video. awalnya gue pikir tuh video sama kayak hasil-hasil karya nya @EkaGustiwana yang lagi ngehits belakangan ini, yaa you know lah Video yang di laguin semacam BBM Campuran itu wkwk.
gue liat komentarnya positif semua, banyak yang bilang bagus, lucu, keren, dan sebangsanya. gue pun tergiur untuk mendownloadnya~
dan ternyata benar ini gak sama dengan hasil karyanya Eka Gustiwana itu, ini beda.
video di buka dengan kemunculan sesosok makhluk ganteng yang diketahui bernama Aaron Ashab. dengan lagu ala-ala rapper yang dinyanyiin sama dia sendiri dan diremix sama video Indonesia Pintar yang berjuang memecahkan kata Sayur Lodeh. dan gue pun ngakak wkwk
kebetulan gue waktu itu sempet nonton di TV waktu yang aslinya tayang dan itu emang bikin ngakak banget soalnya yang main pada geregetan gitu ngejawabnya sampe teriak-teriak histeris haha gue heran kenapadeh anak-anak yang main Indonesia Pintar itu kalo ngejawab pada heboh? kan bisa jawab 'tidak' 'iya' 'bisa jadi' nya pake intonasi biasa aja. lah ini pada teriak ganyante 'TIDAAAAKK' 'IYAAAAA' 'BISAAAA JADIIIII' bikin geregetan wkwkwk
kembali kepada si Aaron Ashab ini, gue pun mulai surfing channel youtubenya dan ternyata dia banyak ngecover lagu. selain ngecover lagu dia juga banyak yang ngasih tips-tips gaje gitu haha. tiba-tiba gue langsung teringat sama Ryan Higa -ada beberapa orang juga yang komen kayak gini- ada yang tau siapa dia? kalo lo sering ngubek-ngubek youtube pasti lo tau siapa dia. kalo gak tau lo googling sendiri aja ya gue males jelasinnya haha. tapi gue gak nyamain dia sama Ryan Higa loh yaaaa~
nah gue pun mulai ngedownload beberapa yang menarik perhatian gue. ternyata suaranya keren bo', plus tampangnya juga ganteng :3 dengan wajah bule arab (?) plus mata ijo nya dan beberapa tatto nya, he's so damn sexy guy! hohoho. kalo menurut gue sih wajahnya rada-rada mirip sama Kemal Palevi di padukan dengan Dimas Anggara. silahkan bayangkan sendiri haha. kalo menurut info yang gue dapet dia tuh mix Belanda-Arab meenn~ keren gak tuh? *.* tatapan matanya juga entah mengapa mengingatkan gue kepada Cakka Nuraga. oke gausah bahas cakka, gue masih jealous ngeliat videonya bareng Kay-_-
di video tips-tips gajenya dia make bahasa inggris dengan aksen british yang keren banget~ dia juga punya kucing yang namanya Mokky :3
ini nih yang mau liat videonya klik disini aja. don't forget to subscribe ;) 
ini nih kalo ada yang penasaran sama mukanya~



Dia juga udah beberapa kali masuk tipi, infotaiment juga haha. nanti dia juga bakal main di Sinetron Monyet Cantik 2. di akun instagramnya, dia upload beberapa foto pake ornamen monyet-monyet gitu dan tetep ganteng B) okey gasabar pengen liat dia acting hoho sebenernya gue gak suka nonton sinetron sih apalagi yang episodenya banyak bangetss soalnya ngebosenin haha._.v tapi kayaknya kali ini patut dipertimbangkan wkwk

oke segitu aja ya cuap-cuap gue. Ciaw! ;)

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates