Saturday, July 13, 2013

Libur telah tiba...
Libur telah tiba...
Hore!
Hore!
Horeeeeeeeeee!

Yaps guys, finally liburan Ramadhan telah tiba yuhuu :D
bentar lagi puasa~ bangun sahur lagi, buka puasa lagi, tarawihan lagi, dan lebaran lagi *jogetjoget*
duh kayaknya waktu itu cepet banget berlalu ya, perasaan puasa tahun lalu belum lama selesai eh udah Ramadhan lagi, but itu artinya kakak gue bakal pulang kampung yuhuu B)

ohh iya lo semua masih pada ingan kan kalo gue udah kelas sebelas? S-E-B-E-L-A-S !!!
jadi minggu lalu tuh udah selesai MOS adik-adik kelas yang baru, ciyeeeh bakal dipanggil 'KAK' lagi wkakaka~ but unfortunately gue nggak ikut berpartisipasi soalnya gue bukan OSIS huft, seandainya kayak waktu SMP ya waktu gue masih jadi anggota OSIS, 2 kali berturut-turut ngasih MOS *smirk*
minggu lalu juga udah ada pengumuman kelas baru. jadi kelas 11 tuh ada 9 kelas sesuai jumlah waktu kelas 10. kelas IPA nya ada 6 terus IPS nya ada 3. ketambahan satu nih kelas IPS nya, angkatan kemaren aja cuma 2 kelas. peningkatan ._. *prokprok*
waktu hari pertama pendaftaran ulang buat kelas baru soalnya gue ikut upacara hari ulang tahun kabupaten, jadinya gue baru daftar pas besoknya.
udah ada beberapa teman gue sih yang daftar, dan pas gue tanya mereka semua rata-rata mencar gitu kelasnya. gue udah mulai deg-degan nih, "kira-kira gue dimana ya? sekelas sama siapa ya? ada yang gue kenal nggak ya? nanti sebangku sama siapa ya? nanti gue ke kantinnya bareng siapa ya?" ya kira-kira itulah pertanyaan yang berseliweran di kepala imut gue.
sebenernya udah banyak yang bilang gue IPA 1 soalnya ada yang sempet ngintip daftar namanya, terus katanya diurutin dari juara umumnya juga ( fyi gue dapet juara umum hehe ._.). tapi gue masih deg-degan soalnya semua temen yang udah gue tanyain belum ada yang dapet IPA 1.
terus pas besoknya disekolah gue ketemu sama temen-temen gue terus gue tanyain deh tuh "lo udah belum?" "lo kelas mana?" dan jawaban mereka semua tuh menyayat hati gue banget! ada yang jawab "IPA ... , untuk gak sekelas sama lo *sambil senyum imut*" anjirr-_- golok mana golok?!-____- ada juga yang jawab "belum tau, semoga gak sekelas sama lo *sambil senyum tanpa dosa*" JLEEEBBB! perih men PERIIIHH! *lari ketengah jalan* *ada truk mau nabrak* *berhenti di tengah jalan* *bengong terus teriak heboh ala sinetron* *Justin Bieber dateng nolongin* *berpelukan* *gak jadi mati* *kamipun hidup bahagia selamanya* *tamat* #salahfokus._.v
gue langsung bertanya-tanya "kenapa gak ada yang mau sekelas sama gue?! KENAPAAAAA?! :'(" huhuhu kenapa mereka semua enggan, bahkan mungkin berdoa sama Tuhan (atau jangan-jangan sampai bernazar?._.) buat gak sekelas sama gueee? memangnya gue semenakutkan itu? apakah gue seseram itu? memangnya gue yang imut nan unyu ini terlihat se-mengerikan-itu? apa salah gueee? apa salah Justin Bieber gue? kenapa dia ganteng banget? kenapa dia sekarang tatoan? kenapa dia makin keren? kenapa gue gak pernah ketemu dia?! Kenapa Ya Allah :( #salahfokus #again
hikssss betapa menyedihkannya~ gue hanya bisa menanggapinya dengan senyum unyu ala-ala miss Indonesia sambil cengengesan._.


dan JENGJENG~ gue beneran IPA1 ternyata haha sejauh ini orang yang gue tau sekelas sama gue cuma Pipit, Lala, Akris, Endang, Lian, Vella, Uga (itupun kalo gaada yang pindah kelas-_-) iya gue tau, gue emang kudet.
dan gue udah di booking pemirsaaaah wkwkwk jadi temen gue pipit-yang-punya-cita-cita-pengen-nikah-sama-Onew ini pas tau dia IPA 1 juga, dia langsung heboh ke gue "Uniiiing!! pokoknya lo duduk sama gueeee! awas ya! gue udah booking!! kalo ada temen lain yang minta duduk sama-sama jangan mau!! ingat, GUE UDAH BOOKING DULUAAAN!"
yah kurang lebih begitulah euphoria yang dia tunjukkan, agak lebay memang._.v tapi gue terharu :') akhirnya ada yang beruntung bisa sekelas sama gue wkwk gue pun hanya menanggapinya dengan senyum bersahaja ala-ala Jokowi "Oke, tapi duduk di depan ya! gue gak mau duduk di belakang!" ya gue emang udah trauma 2 tahun pas SMP duduk di tempat paling belakang terus, mana tiap ujian nasional gue selalu dibelakang, memangnya ada apa dengan gue dan belakang? apakah ada something? apakah jodoh gue ada dibelakang? *tengok ke belakang* *ada poster Justin Bieber* *senyum-senyum sambil bilang Amin* #salahfokus #again #and-again

balik lagi ke persoalan kelas, di kelas 11 ini otomatis gue bakal banyak pisah sama temen-temen gue waktu kelas 10. biar gimanapun kelas X1 itu tetep ngangenin, ya walaupun kelas itu cenderung autis hahaha
gak ada lagi Ila, temen ke kantin dan kemana-mana bareng sejak SMP, temen ngobrolin PR juga :( -dia ke 11IPA2
gak ada lagi Victor, manusia pencinta glee yang dicurigai mengidap syndrom x dan jadi partner gosip gue tentang you-know-who :( -dia ke 11IPA5
*sekilas info* gue masih ingat sebelum terima raport wali kelas gue pernah ngomong "pokoknya rieka, ila, dan victor tidak boleh sekelas. mustahil itu kalau sekelas" hahahahahiks
gak ada lagi Dea, sang pengoleksi kaka-kaka =D serta temen sebangku ter-autis yang pernah gue miliki :( -dia ke 11IPA6
gak ada lagi Dinda, manusia penghuni kursi dibelakang gue, princess glasses yang kadang-kadang agak sedikit gila haha =D -Nih anak ke 11IPA2, tetanggaan wkwk
gak ada lagi Citra, bendahara kelas paling cetar membahana haha -kabarnya dia ke 11IPA4, gak tau deh tetep disitu atau pindah._.
gak ada lagi Lilis, pacarnya kaka-kaka yang sampe sekarang belum akur sama mantannya si kaka-kaka itu :p orang yang sering banget nitip download-an ke gue juga haha -dianya sih 11IPA2, tapi gataudeh kalo pindah atau enggak._.
gak ada lagi Ulan, mantan mayoret yang kalo nyubit orang tuh cetar membahana ulalaaa banget rasanya-_-v -11IPA berapa ya? lupa._.
gak ada lagi Syifa, fans beratnya pacar saya (my bebi bala bala lope lope diudara muah muah justin bieber) :p -kabarnya nih anak masuk 11IPS1
gak ada lagi Dirga, manusia yang hobi banget bikin gue emosi disekolah-_- orang yang kerjaannya tiap hari sms nanya kalo ada pr haha -anak 11IPA4, tapi waktu itu katanya mau pindah ke IPA2 tapi gak jadi, terus IPA1 tapi gak jadi juga, akhirnya tetap di IPA4. labil banget-_-
gak ada lagi Dila, cewek maskulin yang punya rambut ala-ala iklan sunsilk :D -kalo gak salah dia ke 11IPA5
gak ada lagi Nadiya, cewek sipit yang gue panggil mami :D -dia ke 11IPA6
gak ada lagi Mahfud, cowok yang bikin gue sebel kalo berdiri disebelah dia saking tingginya dia-_- juga orang yang sering bikin gue iri garagara kakaknya yang seangkatan sama kakak gue sering balik ke Luwuk-_- mana kalo kakaknya pulang dia pamer gue gue lagi u,u -dia ke 11IPA6
dan gak ada lagi temen-temen lainnyaaaa huhuhu *males nulis satu-satu, capek._.v yah kesimpulannya gue fix pisah sama orang-orang yang gue sebutin namanya di atas:( byebye guys, harus ngangenin gue yaa:*

yaudah deh segitu aja. jadi intinya LIBURAN TELAH TIBAAAAA! tapi bete banget liburan sebulan dirumah doang huft, ada yang niat nyulik gue buat liburan gak? :D ayo culik gue dong._.
byebye :*

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates