Friday, December 21, 2012

Haaaayyy guys!!
gue kembali lagi dengan tulisan gue yang emejing! ahayde :D

eumm, sebenernya gue bingung mau nulis tentang apa~ tiba-tiba kepengen nulis sesuatu terus langsung buka blog ini.

hmm, gimana kalo gue cerita soal US barusan? ulangan semester loh ya, bukan united states ._.

ehm ehm tes tes 123~

jadi gini, US gue baru selesai tuh beberapa minggu kemaren, dimulai dari tanggal 3 sampe 10 desember 2012.

kebetulan gue dapet bagian di ruangan 3, bareng kakak-kakak 12IPA1 sama 11IPS2.

gak ada yang menarik sih, flat :|

tapi lucunya, tiap ujian tuh pasti anak IPS yang selesai paling pertama *kasih jempol*, salah satunya pas ujian matematika, nah soalnya itu susahnya nauzubilahminzalik deh, anak IPA sama anak kelas 10 selesainya lamaaaaaaaaaaa bangetz, bahkan sampe dapat sesi 'nyontek' sama penngawasnya saking hopelessnya, tapi anak IPS udah kelar semua, bahkan ga nyampe sejam deh kayaknya~ amazing banget kan ya? HAHA

trus-trus gue sebeeeeeeeellll banget tuh pas ujian senirupa. jadi di sekolah gue kan ada 7 kelas 10 tuh, trus gurunya ada 2 orang, materinya juga beda gitu. dan unfortunately, yang bikin soalnya tuh guru yang gak ngajar dikelas gue~
soalnya kurang lebih kaya gini :

1. gambarlah ekosistem biota laut dengan komposisi titik dan garis

yah pokoknya intinya kaya gitulah. pas baca soal gue ngerasa pengen loncat dari atap saking gemesnya!!

masalahnya, gue dan kelas gue GAK pernah diajarin yang titik-titik gitu, eh tapi itu gak terlalu masalah sih, the biggest problem is KITA GAK PERNAH DIAJARIN GAMBAR MAKHLUK-MAKHLUK KAYA GITU! gambar makhluk hidup APAPUN aja gak boleh -.- kita tuh diajarinnya cuma komposisi garis, bidang, ruang, sama warna yang semuanya ABSTRAK! sebel? IYA! BANGET! fuuuhh~ emosi gue -_-

akhirnya gue pun mulai  tengok kiri-kanan, pengen ngeliat keadaan temen-temen gue dan ternyata.... semuanya hopeless ._. satu-persatu saling tanya "gimana nih gimana?!" errrr~
gue tanya temen-temen gue semuanya rata-rata gambar utamanya ikan. akhirnya karena gue orangnya anti mainstream, gue pun tergugah untuk menggambar gurita. gue pun berdoa agar pintu imajinasi gue bisa dibukakan oleh Allah u.u

akhirnya setelah melewati psoses gambar-hapus-gambar berkali-kali, terciptalah seekor gurita berwarna ungu yang asli gak ada imut-imutnya samasekali! gue bingung mau bikin wajahnya kayak gimana, akhirnya gue cuma gambar 2 mata sama satu mulut yang megap-megap.
abis itu gue bikin gambar laennya antara lain satu batu besar, dua rumput laut, empat ekor ubur-ubur warna pink yang kakinya gak kesambung sama badannya, beberapa ekor ikan nemo warna jingga yang gue lupa jumlahnya berapa, sama seekor ular laut warna coklat yang gak ada serem-seremnya samasekali. akhirnya setelah meneguhkan hati, gue pun mengantar gambaran gue itu, dengan 40% keikhlasan dan 60% kepasrahan.

tapi untungnyaaaaaa~ nilai matematika sama senirupa gak dipermasalahin, yang penting nilai tugas hariannya lengkap. dan berhubung gue anak yang rajin bikin tugas, gue pun bisa bernapas lega. fiuuuuh~

HAHA segitu aja deh kayaknya, gue udah blank nih hehe~

see yaa gals! *kecupbasah*

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates