Sunday, July 10, 2011

Haiii !! :)

NAIK KELAS ! gak kerasa aku udah kelas 9 ..
udah pake seragam yang pangkat nya strep 3 , udah belajar serius ,
udah makin dewasa . wohoho~
Ih waaw , gak kerasa banget, perasaan baru kemaren loh aku ikut pendaftaran masuk SMP.
eh sekarang udah kelas 9.

Tapi masih gak rela nih pisah sama kawan-kawan ku di kelas 8 yang gokil-gokil , baik hati serta tidak sombong .. hehe ^^
semoga aja kita masih bisa ngumpul sekelas lagi di kelas 9 deh. Amin.
hahah , gitu aja ya curhatan saya kali ini ,
ntar kalo saya udah merasakan gimana keseharian dan suka dukanya menjadi anak kela 9 (bagi saya)
baru deh saya cerita lagi :)
*Sorry kalo curhatannya gak penting and gaje banget, saya cuma ingin berbagi cerita bahagia saya aja kok ^^*
~ Keep Read
~ Keep Smile
~ Keep Spirit

Salam manis. Rieka Nurul ^^

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates