Thursday, July 21, 2011

Hey hey , saya kembali ! :))
di postingan saya kali ini, saya tak akan bercerita (belum ada bahan) hehe.
saya cuma sedang berbahagia ..
anda tau kenapaa ?????
.
.
.
.
.
karena ternyata eh ternyata ,
.
.
.
.
Blog saya ini ada juga yang baca (selain saya loh :p)
wah, padahal awalnya saya pikir blog ini gak ada orang lain yang baca (sedih ooh T.T)
tapi sampai suatu ketika, di sebuah pagi yang cerah di halaman sekolah saya tercinta,
teman saya yang tak lain dan tak bukan bernama @AzeliaClara > promo Twitter, follow ya :)
mengatakan bahwa dia membaca postingan Blog ini. Hahah
saya tak menyangka.
semoga ada orang lain lagi yang juga membaca blog saya ini
yang baca dapat pahala yaa, hoho ^.^

sekian ya curhatan saya kali ini,
see you next post :)

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates