Monday, November 19, 2012

Helloooowwww pens!! :D
haha gue lagi  semangat-semangatnya nulis nih, makanya jadi rajin ngepost ;)

eumm, pasti kalian semua bertanya-tanya deh tentang judul di atas *nunjukjudul*, ya kan? iya aja deh ._.

yaa jadi postingan gue kali ini akan membahas tentang Dea's Accident atau kalo di translate ke Bahasa Indonesia, artinya tuh kurang lebih 'Kecelakaan Dea'

pasti kalian kembali bertanya-tanya, siapa dea? seperti apa rupanya? apakah dia itu seorang artis? oke pertanyaan yang terakhir anggap saja nggak tertulis disitu ._.v

ehm, kembali ke topik! jadi, Dea itu adalah teman sebangku gue tercinta atau bahasa kecenya sih Chairmate. nama lengkapnya Darasita Zahra Dayanun.

Here she is :



gimana? cakep nggak? cakep dooonng~ ;)

kisah ini berawal saat tadi pagi gue dikejutkan oleh gerak-gerik dea yang berbeda dari biasanya. Di tangannya juga terdapat banyak luka gores. usut-punya-usut, ternyata dea baru aja mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motornya sepulang dari mengunjungi perkemahan di Salodik. saat itu dea lagi boncengan sama Ka Lia -salah satu kakak kelas kami-, dea yang notabene nya agak kurang fit karena begadang di malam sebelumnya pun kehilangan keseimbangan saat mengendarai motornya, keadaan itu pun mengakibatkan motornya oleng dan terjatuh, Dea langsung memberi peringatan kepada ka Lia sehingga ka Lia sempat melompat dari motor untuk menyelamatkan diri, tetapi naasnya, Dea gak sempat nyelamatin diri dan harus terseret bersama dengan motor nya hingga pada akhirnya dia tertindih motornya. tapi untungnya motor tersebut gak jatuh ke jurang, padahal udah deket banget loh sama jurang! Subahanallah O:)

karena motor dea lumayan gede -bermerek V*rio-, dea gak bisa ngangkat motornya itu, akhirnya dea hanya bisa pasrah nungguin pertolongan. Dea masih sempat sadar beberapa saat untuk menanyakan keadaan ka Lia, dan gak lama kemudian dea pun pingsan. untungnya ada pengendara yang lewat dan nolongin mereka serta ngebawa mereka ke puskesmas setempat.
Luka ka Lia sih katanya gak terlalu parah, cuma ada beberapa luka di bagian kaki. Alhamdulillah :)
tetapi dea ngalamin luka yang lumayan parah. tangan dan kakinya penuh luka lecet, bahkan tangan kanannya pun terkilir -bahkan kabarnya ada tulang yang patah-. *pukpuk dea*, untungnya saat itu dea make helm, jadi kepalanya gak kenapa-kenapa, cuma helm nya aja yang retak dan motornya agak ringsek gitu.

Tapi lucunya pas dia pulang kerumah, orang tuanya tuh gak langsung nanya keadaan dea, tapi malah nanyain motornya dulu *plis deh tante! -_-*
kurang lebih kalo di sinetron-in, dialognya gini :

*Latar tempat : Rumah keluarganya Dea*

Dea : (masuk sambil di papah, ekspresi memelas) "Mama, aku jatuh dari motor" :'(
Mama : "tuh kan! apa mama bilang!" (nada marah) "kamu jatuh bareng siapa?!"
Dea : "Ka Lia" (semakin memelas)
Mama : "siapa itu kak Lia? kok mama gak kenal?!"
Dea : "kakak kelasku, ketua Dewan Ambalan SMA 1"
Mama : "yaampun dea! masa anak yang punya peran penting disekolah kamu bikin celaka?!" (geleng-geleng) "terus motornya gimana?!"
Dea : "cuma agak hancur di bagian samping"
Mama : "astaga dea! itu kan warisan mama! gimana sih?!"
Dea : "..." (diem, gaktau mau jawab apa)
Mama : "terus keadaan kamu gimana?" (sambil meneliti badan dea)
Dea : dalam hati (Akhirnya keadaan anaknya ditanyain juga! *sujud syukur*) "cuma agak luka-luka, sama ini *nunjukintangankanan* kayaknya terkilir"
Mama : "yaudah! ayo kita obatin sekarang"

*End*

HAHA pas dea nyeritain itu, guenya malah ngakak! masa iya mamanya lebih mentingin orang lain sama motornya dulu? hahaha tapi pada akhirnya dea tetep diperhatiin kok ;)

karena tangannya masih susah digerakkin, dia jadi susah nulis. soalnya nulisnya pake tangan kanan, gak kidal kayak gue B) *berarti dia kadal dong?* *abaikan*

Haha jadi intinya kita tuh harus hati-hati kalo lagi ngendarain kendaraan bermotor, apalagi kalo perjalanan jauh, karena akibatnya fatal loh kalo udah kejadian sesuatu yang buruk.
gue cuma bisa berdoa semoga Dea bisa cepet sembuh seperti sedia kala.
GET WELL REALLY SOON, UMI! :)


Salam manis dari yang paling manis, Rieka Nurul

ciao! ;)

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates