Sunday, November 18, 2012

Haloooooooo :D

udah lama banget yah gue gak ngepost, kayaknya blog ini udah berdebu deh saking lamanya :D
maklum, sekarang gue udah semakin -sok- sibuk. HAHA

do you know why?
Gue udah SMA bray! Iya, SMA! Sekolah Menengah Atas atau nama kerennya SENIOR HIGH SCHOOL! Yeey \^^/

gak percaya? ini buktinya




gimana? keren kan? ceileh, berasa udah tua deh gue, gak unyu-unyu lagi -_-

haha jadi sekarang gue udah resmi jadi siswi SMA Negeri 1 Luwuk, kelas X1 (sepuluh satu). itu foto kelas gue *nunjukfotodiatas* cuma keliatan papan tulis nya doang sih ._.v

tapi gue agak sedih juga sih, soalnya rata-rata sobat gue di SMP tuh kelasnya pisah sama gue, tapi gak apa-apa lah, kita masih tetap bisa seru-seruan kok :D

hari-hari pertama jadi anak SMA itu nyebelin loh!
Pertama, harus beradaptasi sama lingkungan baru lagi, terutama sama teman-teman sekelas yang baru. tapi berhubung gue orangnya down to earth, jadi cepat akrab deh sama semuannya :D *apahubungannyacoba?!*
Kedua, beradaptasi sama teman sebangku yang baru. teman sebangku gue ini namanya Darasita Zahra Dayanun, also known as Dea. dulu dia SMP nya beda sama gue, dan kita kenalnya juga baru pas Masa Orientasi. Dea tuh orangnya asik, dan gue enjoy aja duduk sama dia :D
Ketiga, beradaptasi sama guru baru. kita harus mengetahui nama guru-guru kita yang ngajar di kelas kita satu persatu. tapi masalahnya, ada guru yang nggak perkenalin namanya pas masuk, dan para muridnya pun gaada yang berminat(?) untuk bertanya. alhasil, ada beberapa guru yang gue baru tau namanya setelah beberapa bulan kemudian -_-
Keempat, TUGAS nya ituloooh --" beuh, minggu-minggu pertama sekolah aja tugas nya udah segunung! cetar membahana badai tsunami deh pokoknya!! tapi sekali-lagi, karena gue orangnya down to earth, gue berhasil melewati semua bencana(?) itu dengan lapang dada. Haha :D

tapi setelah beberapa bulan kemudian, gue udah bisa enjoy menimati masa-masa sekolah gue. semoga kata orang-orang yang bilang "masa SMA itu adalah masa yang paling banyak punya kenangan" bisa berlaku buat gue :D

Keep spirit, keep smile. I will always love you all :*
see you next post :D *lambai-lambai-ala-miss-universe*

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates