Monday, May 6, 2013

Haluuuuuuuuuuuu :3
hawaryu? aimkombek guys, duyumissmi? :D

kalian pernah nonton acara tipi yang ngelamar pasangannya gitu nggak? Marry Me atau apasih judulnya gue lupa pokoknya kek gitulah~

nah! kalian pernah nggak kepikiran nanti jodoh kalian kayak apa? terus ngelamarnya gimana? nikahnya kayak gimana?

Yah setiap orang pasti punya impian jodoh masa depan masing-masing ya~
kalo gue sendiri sih pengennya nanti bisa dapat jodoh yang -tentunya, wajib, harus- lelaki tulen, enggak menyimpang atau rada-rada gitu wk. terus seiman, Agama sama ibadahnya bagus (maksud gue bukan nilai mata pelajaran agamanya doang yang bagus yak), attitude nya bagus, trus plusplus nya sih kalo bisa cerdas, cakep, mapan~ yaa ala-ala cowok idaman di reality show cari jodoh yang nyala-matiin lampu gitu deh Take Me Out maksudnyaaaa *tenooot* dilarang sebut merek ._.v
pokoknya kurang lebih kayak gitu deh. Amin Ya Allah *backsound Anang-Ashanty Jodohku*

eniwei, gue suka banget sama lagunya Brian McKnight yang judulnya Marry Your Daughter (buat yang nggak tau lagunya bisa download disini, atau search di mbah yutub aja).
lagunya tuh super sweet banget tau gak duh :3
liriknya kayak gini :

***

Sir, I’m a bit nervous, ‘Bout being here today
Still not real sure what I’m going to say
So bare with me please
If I take up too much of your time.
 

See in this box is a ring for your oldest.
She’s my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Very soon I’m hoping that I…


Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me ’till the day that I die, yeah
I’m gonna marry your princess
And make her my queen
She’ll be the most beautiful bride that I’ve ever seen
Can’t wait to smile
When she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter


She’s been hearing for steps
Since the day that we met (I’m scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don’t you ever worry about me ever treating her bad
I’ve got most of my vows done so far (So bring on the better or worse)
And ’till death do us part
There’s no doubt in my mind
It’s time
I’m ready to start
I swear to you with all of my heart…


I’m gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me ’till the day that I die, yeah
I’m gonna marry your princess
And make her my queen
She’ll be the most beautiful bride that I’ve ever seen
I can’t wait to smile
As she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter


The first time I saw her
I swear I knew that I say I do


***


gewlaaaa, super sweet banget nggak sih? jadi lagunya tuh nyeritain gimana seorang cowok yang ngomong sama bokapnya si ceweknya kalo dia mau ngelamar si cewek. gue paling suka bagian reff nya yang kalo di-translate-in artinya kurang lebih jadi kayak gini :

Aku akan menikahi putri Anda
Dan menjadikan dia istriku

Kuingin dia menjadi satu-satunya gadis yang kucinta selama sisa hidupku

Dan memberinya yang terbaik dari hingga saat aku mati

Aku akan menikahi putri Anda

Dan menjadikan dia ratuku

Dia akan menjadi pengantin paling cantik yang pernah kulihat


bayangin deh kalo lo cewek terus ada yang ngelamar lo dengan langsung bokap lo pake kata-kata kayak gitu,
aiih kalo gue sih udah meleleh meeen~

kalo ngomongin soal dreaming wedding sih gue suka outdoor party gitu, apalagi di taman yang luas dengan bunga-bunga warna-warni trus pernak-perniknya sederhana tapi elegan *ceilah~
yaa  pokoknya semacam garden party gitu deh, terus nanti dominasi warnanya putih, yaah putih everywhere~ terus ada pesta dansanya, beuh tjakep deh :3
buat jodohku dimasa depan, baca ini yak wkwk :D

sebenernya gue nulis ini bukan karena gue kebelet nikah muda atau apa, plis jangan mikir kayak gitu -,- gue cuma tiba-tiba kepikiran aja soal ini, gak ada salahnya kan kalo punya impian dari sekarang? kan sekalian doa gitu, siapa tau dikabulin hehew :D

Yaudadeh segitu aja~
buat Jodohku yang entah siapa dan berada dimana, jaga hatimu buat aku ya, we'll meet in the right time kok :*
*eaaaahtakdungdungcess* =))

#okedadah

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates