Sunday, May 5, 2013

Haaaaaaii :D
postingan kali ini gue mau curhat!

Belakangan ini gue udah jarang berinteraksi sama kakak gue, boro-boro ketemu, telponan aja jarang -,- dan gue baru menyadari betapa kangennya gue sama dia *eaaah* *backsound lagu mellow* *nangis di pojokan*

Gue cuma dilahirkan dengan memiliki satu saudara kandung, dia kakak gue yang lebih tua 5 tahun dari gue. 13 tahun dalam hidup gue dihabisin bareng dia. tapi semuanya berubah saat negara api menyerang eh maksud gue saat dia lulus SMA dan kuliah sejak 3 tahun yang lalu. dia kuliahnya jauh banget, jogja meeeen, makanya gue jaraaaaaaaaaaang banget ketemu dia. seinget gue semenjak dia kuliah dia cuma pulang kampung 2 kali, eh kalo gaksalah sih ya soalnya gue orangnya emang suka amnesia musiman gitu.-.

makanya gue sekarang berasa jadi kayak anak tunggal -____-
kalo dulu gue tiap hari gue ngobrol bahkan berantem sama dia, sekarang gue cuma bengong sendirian, sekarang gue ngerti gimana kesepiannya jadi anak tunggal #hiks #miris #pukpukingueplis


sebenernya belakangan ini gue jadi sebel sama tagline 'dua anak lebih baik'! cih, emang mereka kira enak apa cuma punya 1 saudara doang? enggaaaak tauuu! ntar kalo si one and only sibling itu pergi jauh kan sepiiiii u,u

enak kali yah kalo punya banyak saudara, jadi gak cepet kesepian. apalagi kalo gendernya nano-nano gitu (ehm maksud gue macam-macam yak bukan di mix gitu *eh ._. psst you-know-what-I-mean) jadi bisa ngerasain punya saudara cowok sama cewek. fyi sodara gue cowok. makanya gue sering envy gitu sama orang yang punya sodara cewek apalagi yang umurnya deketan gitu, kan enak bisa curhatan tentang apa aja. lah gue? gak bisa mameen, masa iya kalo gue lagi fall in love gue curhat sama kakak gue? kan gak lucu -,- but at least, I'm always really thank to God that given to me the best bro ever :')


eniwei kemaren pas lagi surfing sama eyang google gue iseng baca-baca tentang saudara kembar, tiba-tiba gue kepikiran "kayaknya punya sodara kembar enak kali yaa.."
sebenarnya sejak dulu gue sempet beberapa kali ngebayangin punya sodara kembar, seru aja keliatannya, punya temen curhat 24 jam yang paling ngerti kita gethooo, apalagi kalo sodara kembar katanya punya ikatan batin gitu kan yah? duh sosweet :*
makanya gue sering merasa punya sodara kembar itu keren, apalagi kalo sodara kembarnya itu beda gender, kan bisa jadi pacar wannabe gitu .-. ketauan banget jomblonya
apalagi kalo kembarannya punya fisik yang identik, jadi semacam refleksi berjalan gitu, kalo ketemu jadi kayak lagi ngaca.  apalagi kalo kembarannya banyak, jadi kayak ngaca rame-rame kan haha :D
etapi gue pernah baca plus ngeliat di tipi ada sodara kembar yang kembarannya malah masuk ditubuh sodaranya. waktu itu gue langsung mikir "gewlaa, serem abieezzt"
malah ada yang sampe dilahirin sama sodaranya getho, yaampun kalo kayak gitu mending gue gak jadi punya sodara kembar gak apa-apa deh dari pada kayak gitu serem pffft

waktu SD gue pernah punya temen sekelas yang kembar, dua-duanya cewek, gak terlalu identik sih, tapi kalo  diliat sekelas tetep keliatan kembarnya. kadang mereka berdua bisa kompak, kadang berantem gitu wkwk

makanya gue kepengeeeeen punya sodara kembar, yaa walaupun gue tau itu impossible bangettz mengingat umur gue yang udah hampir enam belas gini, yakali tibatiba ada sodara kembar gue jatoh dari langit u,u

yaudadeh kayaknya gue hanya bisa punya sodara kembar di dunia khayalan gue.
buat kalian semua disana yang punya sodara kembar, semoga menjadi kembaran yang sakinah mawaddah warohmah yak! you have to know that I'm envy guys bzzzz u,u


segitu ajalah, gue mau ngelanjutin khayalan gue tentang saudara kembar lagi wkwk #okedadah :D

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates