Wednesday, May 15, 2013

hell-o! we meet again guys~ eum, I mean you meet my blog again wk :D

udah liat judulnya kan?
sebenernya ga ngerti kenapa tiba-tiba kepengen nulis aib gue kayak gini ._.
barusan online fesbuk terus ngestalk postingan jaman baheula, nemu prasejarah masa ke-alay-an gue :D

ini ada beberapa yang gue capture~ nggak semua sih, soalnya banyak banget ._. sebenernya gue nggak nyangka kalo dulu gue se alay ini -_-

oke, are you ready? I hope so :D

 terus? curhat?


 bisa diliat sendiri kan alay-nya? -.-

kayaknya gue tau siapa yang gue maksud ini HAHA



 STOP PENJAJAHAN MASA KINI!

 sotoy maksimal :D

kalo dilihat dari statusnya sih kayaknya ini waktu telat dijemput pas pulang sekolah deh~

kejam yak? ._.
nama orang aja jadi alay, untung waktu itu gak dituntut pencemaran nama baik ._.


 ciri-ciri alay : penulisan huruf dan tanda baca yang berlebihan



gue masih ingat siapa yang gue maksud distatus ini haha, yang komen geer semua deh :p ._.v

 gue frontal amat yak -_-v sejujurnya gue lupa siapa yang gue maksud ._.

ini waktu naik kelas 8 deh pasti :D

 pas nemu yang hurufnya besar-kecil kayak gini, gue merasa kotor -_-

 gue mendadak gila beneran~

ada yang punya sumur gak? gue pengen nyebur -_-

 labil baget deh gue, masa tanggal 27 hurufnya besal kecil, tanggal 29 enggak, tanggal 30 besar kecil lagi ._.

 demi tatto-nya Adam Levin, ini superdupertripel 4L4Y -_- *golokmanagolok?!*

 status paling gak bermutu -______-

 mati yuk mati! -_-

kalo mata anda tiba-tiba menjerit kesakitan, saya paham kok.

 itu sih DL~

 gue inget momen yang ini, pas gue sama temen-temen pulang dari Makassar dan mendadak sakit mata berjamaah._. kayaknya gue tiba-tiba sakit mata lagi deh gara-gara baca tulisan ini -_-

 siapasih yang nulis ini? 4L4Y maksimal deh ew -_-

 wahaha gue ingat yang ini! tragedi bintang kejora =))


 disini Ila rada-rada kejam deh, gue dibilang stres masa-___-



yaudah segitu aja deh~  sebenernya banyak sih, tapi gue gak sanggup posting semuanya, iman gue gak kuat, bisa-bisa gue nyebur di sumur beneran -_-
ada yang kepikiran gak kalo gue ternyata cukup normal untuk gak nulis bahasa pin blackberry?
wohoho anda salah bung! sejujurnya gue pernah pake nge-mix huruf sama angka kayak gitu, malah pernah pake simbol-simbol gak jelas kayak !@$& dan lain-lain._. gue juga manusia bro-_-v tapi yang kayak gitu cuma di dunia sms-an doang, itupun waktu masih awal-awal SMP yang emang rentan terjangkit penyakit alay semacam itu HAHA


and the last, bonus picture :D
 cause you will never 4L4Y alone guys ;)



FINISH!
semoga gadget anda gak koslet yah setelah buka postingan saya ini :D

setelah nulis ini gue merasa bersyukur karena gue bisa sembuh dari alayerisme. Alhamdu? Lillah~

"Alay adalah proses menuju kedewasaan." -Gabriel Stevent Damanik

so, jangan berkecil hati jika lo pernah menjadi penganut Alayerisme, yang terpenting adalah lo sekarang telah kembali ke jalan yang benar. bagi kalian yang masih tersesat dalam ke-alay-an, segeralah bertobat nak! 
ini 2013 bro, 4L4Y? no way!

Salam super! *kecup satu-satu*


Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates