Monday, February 18, 2013

Well, i'm back :D
seperti biasa postingan nano-nano haha

hari ini panas banget ya guys yaampun, gue baru pulang sekolah dan rasanya kayak kue yang baru dikeluarin dari oven, HOT! *kipasmanakipas*
tau nggak? tadi tuh disekolah ada angket gitu, soal temen yang disuka sama yang gak disuka dalam hal kerja kelompok. you know what? ada yang nulis nama gue eperibadeh :D weowe bangetz haha lopyupul deh buat yang nulis nama gue di bagian temen yang disukain, emang yah kalo fans selalu gitu *peluksatusatu*
apa lo semua bertanya-tanya siapa yang gue tulis? enggak yah? yaudah, lo gue wassalam! *buangmuka* *dipungutlagi*

eniwei si raffi ahmad kasian deh, dia kan nggak bermaksud make drugs. trus kalo dia ditahan gitu gak kerja dong ya? gak dapat duit? duh kasian *pukpuk* *cemungudhraffi* *kamupastikuat* *prayforraffi* *lalayeyeye*

eh kemarin waktu valentine gak ada yang ngasih gue cokelat masa-,- *nangisdipojokan* padahal katanya pacar gue (re: my bebi bala bala lope lope diudara muah muah Justin Drew Bieber yang paling cakep -tapi masih cakepan bokap sama sodara gue-) dia udah ngirim cokelat sekarung buat gue, tapi gaktau deh, nyasar di rumahnya mbak selgom kali-_- eh astaga, gak boleh nyerayain valentine kan yah, duh maafkan saya u.u

oiya, tuh asteroid yang gosipnya mau mampir di bumi gak jadi mampir yah? cuma lewat doang. emang sombong tuh dia, mampir aja gak mau, mentang-mentang sekarang udah gede (?) padahal kan gue udah nyiapin kokakola sama kue setoples. oke abaikan. tapi gimana ya kalo dia beneran mampir? terus nyasarnya ke rumah gue? duh jangan sampe~ ntar gue tidur dimanadong? mending nyasarnya kesekolah aja, trus kita libur deh #siswa #licik #jangan #ditiru #udah #keren #gak #nih #maen #hashtag #kayak #anak #instagram. wkwk betewe Lady Diana cakep banget yah, pengen deh cakep kayak gitu, cakep luar dalam, inner beauty getho duh wanita idaman. udah meninggal aja masih banyak yang ngepens, baik sih :) kalo gue udah gaada kira-kira bakalan tetep dikenang kayak gitu nggak yah? *seketikamellow* tapi kenapa dia harus cerai sama Prince Charles coba? kan kesian William sama Harry jadi broken home duh *pukpuk* tapi nggak apa-apa lah, gue tetep ngepens sama Lady Diana :)

eniwei sekarang gue lagi addicted banget sama novel loooh, gue sih sukanya yang teenlit, chicklit, atau metropop gitu. gue juga suka yang genre komedi kayak novelnya Raditya Dika, novelnya bang Radit sukses bikin ngakak gara-gara cerita tentang kebegoannya sendiri._.v sejauh ini sih novel favorit gue tuh karya-karya nya Nicholas Sparks, Orizuka, AliaZalea sama Esti Kinasih. yang lainnya juga ada yang gue suka kok. kalo gue baca novel, gue sering ngebayangin kalo gue yang ngalamin kisah hidup di novel itu haha, kenapa ya cowok-cowok di novel tuh keren, kayak Benji si pangeran wannabe di novel I For You, atau kayak Ari si cowok berandal misterius yang cakep membahana badai yang punya banyak kejutan di novel Jingga dan Senja, atau kayak Revel si artis rupawan, mapan dan tampan di novel Celebrity Wedding. tapi sekali lagi, it just a fiction man-_- betewe kalian ada yang suka baca novel nggak? asli ya kalo baca novel tuh bener-bener bisa mengaduk-ngaduk (?) perasaan, apalagi kalo novelnya bener-bener bagus. dan gue baru sadar ternyata sampe sekarang gue gak kelar-kelar juga baca perahu kertas, padahal udah keburu nonton filmnya duluan._.

hm apalagi ya? yaudah segitu aja deh.

see yaaaaa! muah muah :*

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates