Wednesday, February 6, 2013

Haaaaiii :D

ehem, kali ini gue gak bawa lanjutan Classmates, lagi males ngetik itu, nanti aja lah yaa :p
ini postingan gak penting sih, eh penting aja deh, eh tapi sebenarnya gak penting-penting amat, yaudahlah di penting-pentingin aja ._.

kenapa judulnya anything? hm, gue juga asal nulis judul sih ._.v wks, jadi sebenarnya postingan kali gak punya topik, jadi yaa nano-nano gitu. 

eh postingan gue tentang Classmates Part 1 kemaren udah pada dibaca temen-temen gue loooooh! jadi bahasan dikelas masa-,- ada yang ketawa, ada yang protes :p kebanyakan ngebahas bagiannya Andriansyah yang cuma secuil haha maapkan daku, abisnya gue gatau mau nulis apalagi ._.v terus si Dirga juga protes gara-gara gue ngebahas Su haha :p wkwk yasudahlah, yang penting ga ada yang kena santet gara-gara baca blog gue =))
ohiya, gue mau curhat nih, masa isi tempat pensil gue tinggal secuil? yang laennya pada ilang masa-,- emang ya tiap kelas itu nyeremin! gak SMP, gak SMA sama aja.
biarpun gue rajin isi ulang (?) tempat pensil gue, tetep aja keutuhan alat tulisnya gak bakal bertahan sampe sebulan, 2 minggu aja udah mending tuh! yang paling sering ilang sih pulpen, tipe-x, sama penghapus. bahkan penggaris gue yang besi (itu besi apa bukan ya? gatau deh, sejenis itu lah) yang panjangnya 30 cm aja ilang loh, padahal belum nyampe seminggu gue beli-,- itu alat tulis semua pada dimakan laba-laba apa gimana sih? atau jangan-jangan ada invisible alien dari galaksi antah-berantah yang dateng trus ngambil alat tulis dikelas gue buat dibikin seserahan buat raja alien? :O *ekspresisyok* *okeiningaco._.v

kelas gue tuh paling keliatan miskinnya pas pelajaran seni rupa. pasti deh mulai teriak-teriak "pinjam penggaris!", "siapa yang punya penggaris?!" atau "PENGGARIS GUE MANAAA?!"
beberapa saat kemudian bahan teriakannya udah ganti tuh, "pinjam penghapus!!", "penghapus mana woooyy!!" atau "PENGHAPUS GUE MANAAAA!!". kadang tuh penghapus gatau udah terdampar dimana saking banyaknya yang make-_-
kayaknya dikelas gue perlu dibuat tempat jualan alat tulis deh, biar muridnya gak keliatan gak modal alat tulis gitu._.

eh betewe chargeran laptop gue kapan dibeli ya? kasian tuh laptop gue udah kelamaan koma, entar kalo dia amnesia terus lupa sama gue gimana doooong? :'(
gue kangen deh sama laptop gue, sama canda tawanya, sama ke-unyu-annya, sama isi-isi nya, huaaa miss you so bad!! T.T
gue males banget kalo harus on di komputer terus, ribet-,- mana file-filenya gak kece lagi-_-
get wake up soon yaa my lappy :*
ohiya ada yang tau nomer hapenya Doraemon gak? kalo ada yang tau, mensyen gue ya @RiekaNurul *promosi dikit*. siapatau aja di abad 22 ada lappy atau henpon yang gak perlu dicharge, kan asik tuh gak perlu mikirin lobet-lobetan segala._.

eh kemaren gue googling tuh, katanya Andromeda sama Bimasakti bakal tabrakan ya? terus nyatu gitu, eciyeeeh mereka bakal bersatu dan memulai hidup baru :3 ehtapi tenang aja, masih lama kok! kalo gak salah masih jutaan atau milyaran tahun lagi baru mereka ketemuan, sekarang sih masih tahap PDKT. Andromeda nya cemen ih, PDKT nya aja sampe jutaan tahun gitu.
terus planet-planetnya gimana dong? bintangnya gimana dong? kita gimana dong?
ya gitu deh, kalo galaksinya tabrakan terus nyatu, isi-isinya juga bakalan jadi teman sekompleks. awalnya gue pikir isi-isinya bakal tabrakan juga trus ancur gitu, ternyata enggak :D
jadi bintang-bintang sama planet-planetnya gak bakal tabrakan, soalnya jarak satu sama lainnya jauh-jauhan gitu. apa mereka lagi berantem ya?
trus makhluk-makhluknya juga gak bakal kenapa-kenapa kok. jadi kita aman, sehat, sejahtera, sentosa deh :D
tapi itupun kalo kita masih ada._. soalnya tabrakan itu bakal terjadi setelah fase evolusi matahari. ituloh, saat dimana si Matahari berubah jadi raksasa merah *powerranger? wkwk.
jadi nanti mataharinya bakal jadi gede banget, dan parahnya, bumi masih masuk di zona rawan yang bakal kena efek si raksasa itu, dan kemungkinan besar bumi bakal musnah :( *nauzubillahiminzalik
makanya, sekarang para ahli mulai nyari cara supaya bumi bisa bergerak lebih cepat supaya bisa keluar dari zona danger dan akhirnya selamat deh :D
gak kebayang kalo bumi musnah terus makhluk-makhluknya gaada yang selamat, nanti siapa dong yang jadi saksi bersatunya Andromeda sama Bimasakti? hiks :(
jadi sekarang kita banyak-banyak berdoa aja ya, semoga bumi bisa tetep eksis di dunia pergalaksian ini :D

betewe kapan gue difolbek di justin ye? atau seenggaknya dapet mensyen dari dia kek. gue kan envy kalo ngeliat cewek-cewek yang difolbek atau dimensyen si justin-,- apalagi yang ada gombal-gombalnya gitu huaaaa :'(

eh betewe bentar lagi valentine kan ya? cie yang couple-an udah mulai bikin planing so sweet soweetan tuh pasti wkwk, trus gue sama siapa dong? eh gak deh, umat Muslim kan ga boleh ngerayain Valentine :) kasian deh para dara muda yang mau ngerayain valentine, tahun ini kan 14 Februari jatuhnya malam Jumat, sereeem hiiii.

euumm itu aja deh ya, gimana? penting gak isinya? penting dong B)
ohiya buat Darasita Zahra Dayanun temen sebangku gue yang paling unyu-unyu, tanggung jawab ya kalo fans gue nambah gara-gara alamat blog saya terpampang nyata di status pesbuk anda HAHA :p

okeeeh byebye fans fans kuuuuh terncintaaah :*

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates