Sunday, February 17, 2013

Haaaaaaaaaaaaay!
kangen gue nggak? enggak yah? yaudah BYE! *buang muka* *ngambek* *nangis di pojokan*

Ciee bercanda kok B)
sorry to say, ini bukan Classmates :p
ehm sebenernya gue males buat ngepost sih, soalnya belakangan ini schedule gue lagi padat-padatnya, biasalah artis internasional, jobnya bejibun :D

sebelumnya gue mau protes sama Victor, dia nih makhluk yang tiap hari ngerusuhin hidup gue dan memaksa gue buat update blog! emang yah fans sejati kadang-kadang suka gitu, gak bisa kehilangan gue sebentar aja :') tapi gak apa-apa lah berhubung gue orangnya baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung dan disayangi semua orang, akhirnya dengan lapang dada gue mulai meyakinkan raga dan batin gue buat nge post sesuatu yang mungkin sebenernya gak penting.
gue heran deh, kenapa Victor tiap hari maksa-maksa gue buat ngepost, terutama ngelanjutin Classmates, sampe-sampe neror gue lewat segala macem jejaring sosial, bahkan sampe ngancem gue! apa dia segitu ngefans nya sama gue?  -_-
gue curiga jangan-jangan Victor terserang virus Siksakus Riekakus, kayaknya dia bakalan kudisan kalo sehari aja gak nyiksa gue. Ya Allah, lindungilah hamba-Mu ini-.-

oke udahan aja ngebahas tentang dia, entar lidahnya kegigit terus putus deh hiiii serem!!

sebenernya postingan kali ini -untuk kesekian kalinya- gak penting._.
inti dari rangkaian kata-kata gue yang terukir manis di postingan blog gue kali ini sebenernya lebih cenderung mengarah ke ungkapan isi hati aja sih :D

eniwei. kelas gue terlopelopediudara itu udah ada peningkatannya looooooh, ya walaupun cuma sepersekian persen aja sih peningkatannya._. jadi di meja gurunya itu udah disediain tisu 1 box, permen setoples, sama air mineral. but, you know what? itu semua gak bertahan sampe seminggu. sekarang meja guru gue kembali seperti sedia kala, hampa-.- gue jadi semakin yakin kalo dikelas gue itu ada invisible alien dari galaksi antah-berantah yang bersemayam dan mengambil setiap barang yang luput dari pengelihatan kita buat dijadiin sesajen-_- ehm maaf, efek ngantuk jadi agak ngaco gini._.v

jadi nih ya, sebenernya oknum pengambil permen plus tisu yang ada di kelas gue tuh adalah anak-anak X1 sendiri (bukan gue, SUMPAH BUKAN GUEEEE!!)
kebanyakan sih anak-anak cowok yang ngambil, tapi cewek juga ada yang ngambil kok, sama rata lah.
gue rasa remaja zaman sekarang udah pada kebal, padahal udah dibilangin yang ngambil dikenain denda (except teachers, of course), tapi teteeeeeppp aja, gak ngaruh-_-
nb: sebenernya dendanya gak pernah direalisasiin sih-.-

wokeh sebenernya tulisan ini mau gue kerjain semalam, tapi pas baru mau mencet keyboard, listriknya padam dengan indahnya-_- trus mau gue lanjutin lagi pas lampunya udah nyala, tapi tiba-tiba gue males. ya, gue emang labil._.

jadi semalem tuh listriknya bener-bener ngajakin berantem. PHP banget, nyala mati gitu sampe 4 kali njir-_- gue sendirian dirumah dengan hanya berteman sebuah lentera, horror gak tuh! mana gak bisa ngapa-ngapain, yang bisa gue lakuin hanya dengerin lagu sama nonton vidio Malam Minggu Miko di hape gue. untung hape gue gak sekarat, kalo iya gue udah mati bosan kali! terus gara-gara mati lampu semalem gue jadi gak bisa nonton Ardhy Dwiki di IMB. jadi lampunya kan udah nyala tuh, gue pun dengan bahagianya nyalain tv dan pas banget Ardhy udah mau tampil. tapi naasnya gue cuma sempet liat cuap-cuapnya doang masa-_- pas udah mulai perform tiba-tiba BLAM! gelap coy!! asli ya, tuh PLN bener-bener demo-able banget! kalo gue gak nyadar tuh tv dibeli pake uang, udah gue lemparin pake senter kali!

betewe gue baru nyadar gue udah jarang update twitter. padahal dulu gue cerewet banget kalo udah onlen twitter, lagi memasuki fase kalem nih gue._. sabar eaah twitterkuuh, I will never forget you kok :')
ohiyaa minggu depan udah mulai musim ulangan bray. Selasanya Kimia, Rabunya Agama Islam, Kamisnya Sejarah, Jumatnya Pkn. Weowe bangetz, bener-bener pembunuhan berencana-_-

eniwei siapa yang nyipet chargeran samsung gue ye? masa gaada-_- jangan-jangan tuh invisible-alien-dari-galaksi-entah-apa-dan-dimana ada di rumah gue? :O oh NOOOOO!

Like what I said before, ini postingan gak penting._. siapa suruh dibaca :p kenapa? gak suka?! pukulin aja monitornya! yang pake laptop patahin aja! yang pake henpon, tau caranya banting hape kan?
Oke sekian. Wassalam




Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates