Wednesday, February 6, 2013

gak kerasa ya ternyata blog ini umurnya udah 2 tahun :')
barusan survei blog, niatnya mau edit-edit gitu biar tambah cantik, tapi tiba-tiba males._.
akhirnya gue re-read postingan-postingan gue jaman dahulu yang masih agak alay alay gimana gitu-,-
sebenernya waktu itu buat blog juga buat iseng-isengan doang, nulis hal-hal yang gak penting.
ini blog kedua yang gue buat, blog pertama gue tuh pake nama gue sendiri, kalo gak salah isinya tentang Harry Potter gitu soalnya waktu itu gue lagi fanatic banget sama sekolah sihir yang really amazing itu.
tapi karena pada dasarnya gue orangnya bosenan, jadilah blog itu gue anggurin sampe gue lupa passwordnya apa, alhasil blog itu udah gak pernah terjamah lagi, jangan-jangan udah ada penghuninya? hiii-,-

suatu hari gue terpikir untuk bikin blog lagi, dan sekali-lagi buat iseng-isengan doang. dan terciptalah blog yang indah nan unyu ini haha. awal-awal punya blog gue sering terinspirasi buat nulis apa aja, tapi dewi kemalasan selalu saja berhasil menggoda gue sehingga ide-ide dan inspirasi gue tersebut gak pernah terposting dan lenyap seiring berjalannya waktu. tapi gue tetep berusaha agar blog ini gak sampe merasa ditelantarkan dan dibiarkan begitu saja.disaat gue lagi rajin, gue sempetin waktu buat posting sesuatu di blog ini, walaupun sebenernya isinya gak penting._. gue hanya gak mau blog ini merasa gue meng anak tirikan dia dan akhirnya dia pergi meninggalakan gue untuk mencari majikan yang baru. tetapi kembali ke kodrat gue yang emang bosenan stadium 4, mau gak mau blog ini harus rela dan berlapang dada untuk gue terlantarkan.

tetapi beberapa saat yang lalu, gue mulai berpikir, apakah gue udah berbuat adil pada blog ini? apakah gue terlalu kejam kepada blog ini? apakah dia marah sama gue? apakah dia dendam sama gue? atau jangan-jangan dia malah udah berpikiran untuk nyantet gue saking sebelnya sama gue?
gue sadar, gue terlalu egois. gue terlalu memperhatikan urusan dunia nyata gue sampe-sampe melupakan urusan gue di dunia maya ini. gue bahkan gak bisa meluangkan waktu untuk sekedar melihat keadaannya atau sekedar menyapanya. dia pasti sedih, dia pasti galau, dan dia pasti merasa kesepian. maafkan aku wahai blog ku tercinta :(

setelah ini gue berharap gue bisa lebih bijak dan adil dalam menghadapi blog ini, gue gak ingin si Blog ini merasa kesepian lagi :')
semoga persahabatan kami bisa terjalin lebih erat dari sebelumnya :)
doakan kami yaaaa, cemungudh!!


nb: sebenernya gue mau posting kata-kata mutiara yang galau-galau gitu biar dramatis kayak di blog nya Dhea Dheadayanun , tapi gue gak berbakat buat galau-galau gitu, gue kan orangnya ceria :D haha
sekian, Wassalam.

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates