Monday, February 4, 2013

Heeeeyyy balik lagi sama gue, si kece dari andromeda :D

kali ini gue mau menunaikan (?) janji gue buat cerita tentang temen-temen sekelas gue. jadi temen sekelas gue itu jumlahnya ada 44 orang, dan gue masih bingung mau nyeritain semuanya apa nggak ._.
kalo ngebaca judulnya kek lagi baca cerbung gitu ye? ada part-part nya :D
here we go~

urutannya menurut posisi tempat duduk aja yaaa. start from sayap kiri (?)
  • Dila
Dila ini salah satu temen gue yang paling superwoman, pokoknya kalo berantem sama dia, kalian gak bakal 
menang deh. dia tuh pindahan dari pare-pare, eh bukan pindahan juga sih, maksudnya dia tuh dulu SMPnya di pare-pare, tapi anaknya lahir dan menghabiskan masa kecil di Jakarta, makanya logatnya agak yaa gitu deh. ikut ekskul basket. fanatic banget sama Morgan sm*sh -_-
  •  Ila
Sebangku sama Dila nih, namanya juga kembaran, sama-sama Nurfadilah :D
Ila ini salah satu temen baik gue. kalo ke kantin pasti kita perginya bareng-bareng :D hari piket kita juga samaan, Rabu. Anaknya juga rajin bikin tugas, pinter, emejing the pokoknya (y) ikut ekskul Capaba, yang buat paskibraka itu loooh~ jago banget matematika, eh bukan matematika aja sih, yang lainnya juga :D
  • Adhari
Ini nih ketua kelas paling teladan haha :D rumahnya tuh jaraknya ga nyampe 10 meter dari kelas gue. tapi biar gitu datangnya tetep aja mepet bel -_- kalo ada apa-apa yang kelupaan bisa pulang ngambil dirumah, hemat uang transport lagi *enak banget-_-*. Papa nya guru di sekolahan kita, trus kalo istirahat dia bisa makan gratisan soalnya Mamanya jualan makanan gitu deh :D
  • Dirga
Ranking 6 paling teladan :D kalo ketawa heboh banget, biasanya sampe ditegur guru gitu -_- waktu ujian barusan dapat nilai Bahasa Arab paling tinggi (y). sering di ceng-cengin sama Sukayah (ituloh, anak kelas gue yang udah pindah entah kemana) soalnya dulu waktu Su masih di X1, Dirga paling heboh kalo 1 kelas udah pada bahas Su. eh tapi dianya suka sensitif gitu kalo udah mulai di ledekin sama su haha :D fans beratnya JKT48. hobinya tiap hari sms gue nanyain PR-_-
  • Juan
Anak yang ekskul nya padat banget nih, udah Capaba, PA, Pramuka, sama ngaji juga. anaknya juga heboh-_- hari piketnya juga samaan sama gue, dan kadang cuma dia sendirian cowok yang piket, yang lainnya udah keburu kabur haha
  • Victor
Anak yang gue curigai menderita syndrom X. hobinya nge bully gue mulu-_- kadang suka ketawa gak jelas gitu ._. haha biasanya kan sering main aniaya-aniayaan sama gue, eh pas dipukul dia malah ketawa :D trus yah kalo kena accident atau apa gitu bukannya sedih, sakit, atau semacamnya, malah ketawa-_- makanya gue bilang, nih anak kena syndrom X haha. anaknya pinter, tapi paling gak jago kalo udah berhubungan sama bahasa Arab :p fyi, dia ini fans beratnya keluarga gue =))
  • Awal
termasuk anaknya yang banyak ekskulnya juga nih, udah PA, Pramuka, Capaba, gak tau kalo ngaji dia ikut apa enggak. dulu sempet beredar vidionya yang anak-anak band gitu bareng dirga sama temen-temennya waktu masih kelas 7, unyu bangetz haha :D
  • Akhriz
Kakak angkat gue =)) hahah nama panggilannya kan Aris, nah namanya samaan sama nama kakak gue :D kakak paling durhaka nih, gapenah ngasih uang jajan :p fyi, dia ini anak band loooooh, gitaris nih GITARIS! *dicapslockbiardramatis* udah sering manggung tapi gue gapernah nonton ._.v katanya, gitar itu udah menyatu sama tubuhnya dia haha suaranya juga keren :D gue sebagai adik bangga nih punya kakak kayak gini hahaha :D
  • Mahfud
Anak paling tinggi di X1, kadang gue sebel kalo sebelahan sama dia, kentara banget pendeknya gue-_- anaknya pinter. pendiam sih, tapi kadang-kadang suka heboh sendiri ._. anak yang hampir gak pernah makan di kantin (atau jangan-jangan malah gapernah?) tau ah, gelap! suka bawa snack sendiri dari rumah, terus dibagi-bagi deh :D
  • Wawan
Lope-lope diudaranya si Dila nih :p gak tau udah putus-nyambung yang keberapa kalinya-_- tapi ujung-ujungnya tetep aja balikan lagi :D matanya sipit-sipit gitu deh haha
  • Aldi
gue gak tau banyak nih soal dia ._.emm apayaaa? anaknya rajin onlen pesbuk, kadang suka tanding begadang gitu sama gue en temen-temen laen kalo malam minggu :D
  • Andriansyah
Pemilik urutan absen nomor 1! *udahgituaja* ._.

hmm, segitu dulu yaaaa, see you at next part! muaah :*

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates