Friday, February 15, 2013

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaloooooooooooooooooooooooo~
Gue kembali? Anyone miss me?
ehm, kenapa judulnya GUE?
ya terserah gue dong, blog gue, yang ngetik gue, jadi terserah gue mau nulis apaan._.v

wkwk, jadi kali ini gue mau ngebahas tentang diri gue sendiri, lebih ke sifat sama perilaku gue, supaya kalian bisa menyadari betapa amazingnya gue B)
siapa tau aja setelah baca ini kalian jadi makin ngefans sama gue, ye nggak? ;) iya aja deh biar cepet._.
Cekidot~

  1. Gue tuh moody, kalian tau kan apa itu moody? hah, gak tau? yaampun dari planet mana sih kalian ini-,- wks pislopengawl guys._.v eh udah ganti yah? maap, pislopenhengaut guys._.v jadi moody itu maksudnya orang yang mood atau suasana hatinya cepet banget berubah. ya kayak gue, kadang-kadang pas lagi hepi, tiba-tiba langsung bad mood atau sensian. atau pas lagi marah gitu, tiba-tiba bisa lagsung ceria lagi, ya pokoknya gitu deh. eh tapi jangan berpikir kalo gue punya kepribadian ganda atau salah satu spesies psycho ya-_- itu murni gara-gara suasana hati gue yang gampang banget berubah. tapi tenang aja, walaupun mood gue suka ganti-ganti kayak traffic light, gue gak pernah ngegigit kok, santai aja ._.
  2. Gue tuh perfeksionis, maksudnya kalo gue ngelakuin sesuatu tuh pengennya harus selalu perfect, gak boleh ada cacatnya, pokoknya harus sempurna. contoh sederhananya kayak kalo misalnya gue ngetik sesuatu gitu, pokoknya gak boleh ada typo, terus tampilannya harus bagus. biasanya gue sampe ngeprint berkali-kali kalo gue nemuin kacacatan-_-
  3. Gue tuh orangnya gak tegaan, kalo ada yang minta tolong atau minta sesuatu gitu, gue paling susah buat bilang enggak-_- makannya gue sering iya-iyain aja. walaupun ujung-ujungnya gue sendiri yang repot karena pada dasarnya gue paling gak bisa bikin  orang laen kecewa *ceileh. ya mau gimana lagi,  itu udah resiko gue karena terlahir dengan kadar kebaikan hati yang melebihi batas kewajaran manusia biasa._.
  4. Gue tuh orangnya punya banyak rencana, tapi jarang ada yang direalisasi. ya tipe-tipe gak cocok jadi presiden nih gue. jadi gue tuh sering bikin planning buat ngelakuin sesuatu, kayak misalnya hari ini jam segini gue mau ngapain, mau ini, mau itu, tapi pada akhirnya kadang-kadang gak ada satupun yang bener-bener gue lakuin._. kebayang gak tuh kalo gue jadi presiden kayak gitu? bisa didemo tiap hari gue-_- eh tapi sekarang gue udah jadi presiden ya, presiden buat para fans gue, lo, lo, dan lo semua :D *jangandemogueplis.
  5. Gue tuh orangnya bosenan. ya gitu, pokoknya intinya gue gampang banget bosen sama sesuatu. untungnya gue gak bosen buat napas ya *Alhamdulillah *tariknapas
  6. Gue tuh orangnya kadang-kadang suka heboh terus narsis sendiri. tanya sama temen-temen gue deh, mereka pasti bakal bilang kayak gitu-_- ya sebenernya pada dasarnya gue kalem, tapi ya mau gimana lagi, udah tuntutan peran ;) *apaini 
  7. Gue tuh labil, gampang banget kehasut-_- kalo misalnya gue udah milih sesuatu gitu, dihasut dikit pasti gue udah mulai goyah tuh._. ya buruk emang, dan gue sedang berusaha menghilangkan kebiasaan gue yang satu ini. ntar kalo ada yang hasut gue buat putus sama my bebi bala bala lope lope diudara muah muah Justin Drew Bieber terus gue terpengaruh gimana dong? itu gak boleh terjadi!!! *paketigatandaserubiardramatis*

yaaak segitu aja kaliyaaa~ gimana, makin ngefans nggak? :3 barusan gue denger katanya fans gue nambah sejuta garagara baca ini._.v kayaknya yang gue tulis diatas tuh sifat buruk semua deh.-. kalo sifat baik gue gak usah dibilang kali yaa, ntar takutnya kalian jadi makin sadar kalo sifat gue 11-12 sama Lady Diana :)

ohiyaa, gue suka banget sama filosofi rautan berkaca yang dibilang om Corbuzier. itu loh, rautan jaman baheula yang bentuknya bulet terus ada kacanya diatasnya. ya makna filososfinya kurang lebih kayak gini "sebelum kita memperbaiki sesuatu yang lain, alangkah baiknya kalau kita memperbaiki diri kita sendiri."
yap, that's true. berkacalah dulu sebelum kalian nge judge atau ngehina orang lain, do you thing you're perfect? bisa jadi orang yang lo hina, judge, atau apalah itu namanya ternyata sejuta kali lebih baik dari lo.
wokeh, salam super! ._.


nb: sorry to say classmates nya ngaret, udah dalam proses kok. tapi lagi rada-rada buntu gitu hehe doain aja iman gue tetep kuat buat ngelanjutin tuh postingan satu :D

Rieka's Safe Place . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates